Senin, 06 Februari 2012

Enrique: Kami Pantas Gulung Inter Milan

 Allenatore AS Roma, Luis Enrique, meluapkan suka citanya usai pasukannya menggulung Inter Milan 4-0 pada lanjutan laga Seri A yang berlangsung  di Stadion Olimpico, Minggu 5 Februari 2012. Menurut Enrique, ini menjadi kemenangan terindah dalam karir sepakbolanya bersama Il Lupi.

Selain itu, pesta gol ke gawang Inter juga menjadi obat mujarab setelah sebelumnya Giallorossi ditekuk Cagliari 4-2. Tak heran jika, pujian langsung diberikan sang pelatih untuk para pemainnya.

"Ini merupakan hari yang sangat indah bagi kami. Dan ini juga kemenangan yang indah setelah sebelumnya kami kalah dari Cagliari," ujar Enrique seperti dilansir Soccerway, Senin 6 Februari 2012.

"Seberapa buruknya permainan Inter? Kami menang 4-0 dan lebih unggul dari menit pertama sampai menit akhir. Kami sangat pantas mendapatkan kemenangan ini," paparnya.

Namun kemenangan ini tak membuat Enrique berpuas diri. Ia tetap mendesak para pemainnya bermain konsisten setiap pekannya. Di musim ini permainan Roma memang bisa dibilang tidak konsisten. Ini yang membuat posisi Francesco Totti dan kawan-kawan di klasemen sementara Seri A sulit bergerak dari posisi ke-6. "Semuanya tidak akan berarti jika kami tidak bermain konsisten di setiap pertandingan," tambahnya.

Enrique juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada para Romanisti yang telah datang di Olimpico untuk mendukung perjuangan serigala-serigala Roma.

“Saya berterima kasih kepada para penggemar yang tetap datang ke stadion dalam cuaca seperti ini. Dan terima kasih kepada para mereka yang telah bekerja keras untuk tetap menjalankan pertandingan ini,” kata dia

0 komentar:

Posting Komentar