Jumat, 24 Februari 2012

10 Kebohongan Wanita Soal Makanan

Anda mungkin sering melakukan kebohongan ini.

Berbohong terkadang dilakukan tanpa alasan yang jelas. Bagi wanita, kebohongan yang sering dilontarkan ternyata seputar apa yang mereka konsumsi. Apakah Anda pernah atau mungkin sering melakukannya?

Menurut survei Timex, sebuah perusahaan jam di Inggris, pada 3.000 wanita, sebagian besar wanita berbohong soal makanan yang dikonsumsi. Mereka mengaku seringkali melakukannya.

"Kami menemukan, rata-rata para wanita berbohong soal apa yang mereka makanan sebanyak sembilan kali dalam satu hari," kata salah satu peneliti, seperti dikutip dari Shine.

Makanan yang dikonsumsi dan paling mungkin untuk mendorong melakukan kebohongan yaitu, cokelat, kue, wine, keju, dan roti.

Sebetulnya, tidak masalah untuk mengungkapkan secara jujur makanan apa yang dikonsumsi. Tapi, wanita ternyata lebih senang menutupinya, dan menurut survei seringkali melontarkan 10 kebohongan ini:

1. Aku hanya makan dengan porsi sedikit
2. Aku makan porsi besar di jam makan siang tadi, aku tak akan makan lagi setelah ini
3. Aku hanya makan enak sesekali
4. Aku selalu makan buah dan sayur
5. Aku tidak makan kue
6. Aku hanya minum satu gelas wine
7. Aku tidak makan makanan terakhir itu
8. Aku tidak akan makan lagi setelah ini
9. Aku terlalu sibuk untuk istirahat makan siang
10. Aku mungkin akan memodifikasi makanan ini agar tak berdampak buruk

0 komentar:

Posting Komentar