Minggu, 15 Januari 2012

for us

"Mari kita menulis kejahatan orang lain di atas pasir dan mengukir kebaikan orang lain pada sebuah batu" 

Orang2 yang mau melakukan sesuatu yang baru dan gagal adalah lebih baik daripada orang2 yang tidak mau melakukan apa2.

"Sebab surga ada di bawah telapak kaki Ibu. Kasih sejati Ibu yg telah & akan selalu menopang hidup kita & menjadikan kita pribadi2 yg kuat"

Buatlah laksana telaga dalam hatimu yg mampu menampung setiap kepahitan dan merubahnya menjadi kesegaran dan kedamaian.

Orang pesimis akan mengeluhkan badai. Orang optimis mengharapkan badai akan reda. Orang realistis akan menyesuaikan kapal dengan badai.

Dimanapun kita berada,pahami bahwa ITULAH tempat terbaik kt,tempat di mana kita memperjuangkan apapun yg kita inginkan

Jejak kaki di pasir tidak dibuat sambil duduk, untuk itulah bangun dan buat jejak indah di hidupmu.

Sukses bukanlah kunci kebahagiaan. Kebahagiaanlah kunci sukses. Jika Anda mencintai apa yang Anda lakukan, Anda akan mendapatkan kesuksesan

Engkau tak bisa menahannya,tapi kau bisa memanfaatkannya;Sekali engkau kehilangan waktu,kau tak akan pernah mendapatkannya kembali.

Kita diijinkan untuk melakukan kesalahan, kita boleh menangis, tapi jangan sampai itu membuat kita menjadi putus asa

Ketika iman hilang, ketakutan datang. Ketakutan mengakibatkan kita kehilangan visi, pengharapan, sukacita dan mencekik hidup kita.

Untuk setiap menit Anda marah dengan seseorang, Anda kehilangan 60 detik kebahagiaan yang tak pernah bisa kembali

Semua tantangan tak ada yg tak bs di selesaikan,semua bs di selesaikan,mgkn tngkt kesulitanya berbeda,tp sulit bkn berarti tak bs di lewati!

Ada 3 belenggu yg begitu kuat membelenggu banyak orang khususnya orang PINTAR, rasa takut, banyak berharap dan belenggu pikiran

Sekolah setinggi-tinggi nya "BUKANLAH" satu2nya jln untk sukses. Tp, Bermimpi setinggi-tingginya adlh salah satu kunci untuk meraih "SUKSES"

Hidup ini serba mungkin. Dalam kehidupan, kesempatan2 emas selalu muncul di hadapan kita. Perlu kejelian & keberanian untuk memanfaatkannya

Masa lalu "JANGAN" dijadikan belenggu penghalang! Sebaliknya, patut dijadikan "PELAJARAN" demi mewujudkan setiap harapan kita

Inti "PERUBAHAN" adlh mengubah cara bpikir & kebiasaan2 yg dilakukan. STOP kebiasaan BURUK. Pastikan perubahan hidup ke arah yg LEBIH BAIK!

Mengenal sifat & pribadi orang lain adalah sebuah kepandaian, sementara mengenal sifat & pribadi diri sendiri adalah kebijaksanaan sejati.

Setiap manusia sama2 mempunyai 24 jam setiap hari. SUKSES BESAR yg akan kita raih, sangat tergantung pada kemampuan kita mengelola WAKTU

Bgmnpun buruknya keadaan kita, selama memiliki percikan api berupa TEKAD, tak ada kata terlambat utk mulai hidup baru &ciptakan sukses baru.

0 komentar:

Posting Komentar