Minggu, 15 Januari 2012

Teh Pucuk Harum Activity Pestasindo Event Organizer Pekanbaru

Tahukah Anda, teh adalah minuman paling populer di seluruh dunia setelah air biasa
Aromanya yang harum serta rasanya yang khas membuat minuman ini banyak dikonsumsi. Di Indonesia, konsumsi teh sebesar 0,8 kilogram per kapita per tahun masih jauh di bawah negara-negara lain di dunia, walaupun Indonesia merupakan negara penghasil teh terbesar nomor lima di dunia.
Teh adalah minuman yang mengandung kafein, sebuah infusi yang dibuat dengan cara menyeduh daun, pucuk daun, atau tangkai daun yang dikeringkan dari tanaman Camellia sinensis dengan air panas. Teh yang berasal dari tanaman teh dibagi menjadi 4 kelompok : teh hitam, teh oolong, teh hijau, dan teh putih. Serta lebih dari 3.000 varitas lainnya.
Teh merupakan sumber alami kafein, teofilin dan antioksidan dengan kadar lemak, karbohidrat atau protein mendekati nol persen. Teh bila diminum terasa sedikit pahit yang merupakan kenikmatan tersendiri dari teh.
Teh dikelompokan berdasarkan cara pengolahan. Pengolahan daun teh sering disebut sebagai "fermentasi" walaupun sebenarnya penggunaan istilah ini tidak tepat. Pemrosesan teh tidak menggunakan ragi dan tidak ada etanol yang dihasilkan seperti layaknya proses fermentasi yang sebenarnya. Pengolahan teh yang tidak benar memang bisa menyebabkan teh ditumbuhi jamur yang mengakibatkan terjadinya proses fermentasi. Teh yang sudah mengalami fermentasi dengan jamur harus dibuang, karena mengandung unsur racun dan unsur bersifat karsinogenik.

Dan PT Mayora Indah Tbk atau Mayora Group adalah salah satu kelompok bisnis produk konsumen di Indonesia, yang didirikan pada tanggal 17 Februari 1977. Perusahaan ini telah tercatat di Bursa Efek Jakarta sejak tanggal 4 Juli 1990. Saat ini mayoritas kepemilikan sahamnya dimiliki oleh PT Unita Branindo sebanyak 32,93%.
Teh Pucuk harum, adalah produk dari Mayora. Layanan konsumen : PT Tirta Fresindo Jaya Bogor Jabar.
Teh yang diambil dari pucuk daun teh pilihan ini tak menggunakan pemanis buatan. Di samping itu, produk ini tidak mengandung bahan pengawet. Teh Pucuk Harum merupakan produk teh baru berkualitas dari PT Mayora.
Sebelum nya PT. Mayora telah memproduksi dan mengenalkan kepada masyarakat Teh pucuk Harum dengan ukuran botol nya 350 ml. yang mana harga nya cukup terjangkau di semua kalangan masyarakat..
Kini produk Teh Pucuk Harum tidak hanya tersedia dalam ukuran botol 350 ml.PT Mayora telah memproduksi minuman teh alam ini dalam bentuk yang lebih besar dan praktis, yaitu ukuran 480 ml. 
Dengan adanya Teh Pucuk Harum berukuran 480 ml tersebut, kemasan menjadi lebih ekonomis.Khususnya dari segi harga. Untuk segmentasi di daerah terminal maupun stasiun, ukuran ini sangat cocok.Sebab, kebanyakan konsumen membeli minuman yang biasanya dalam bentuk ukuran besar. Kalau ukuran 350 ml terkadang cepat habis 

Dan Untuk di pekanbaru Pestasindo Event Organizer mendapat kesempatan untuk menjadi EO yang  menangani berbagai Event yang di adakan oleh PT. Mayora khusus nya Teh Pucuk Harum..
Pestasindo Event Organizer sudah beberapa kali melakukan event-event yang berhubungan dengan program Teh Pucuk Harum...antara lain nya Pesta Rakyat Simpedes di kota Duri.....Ngabuburit With Teh Pucuk Harum selama bulan Ramadhan....Team Activity pekanbaru....Jalan Santai in car free day with Tribun pekanbaru....Pemilihan anak berbakat bersama Papa T. Bob in RS. Awal Bross with Dinas kesehatan...and many more......
so...habis ini tunggu gebrakan yang akan Pestasindo Event Organizer with Teh Pucuk Harum adakan di tahun 2012 ini...
cekit dot....kekekekekekekekek
   
What People Say About Teh Pucuk Harum? 

  • Rasanya seperti Teh Gelas 
  • Rasa Teh nya ‘terasa’ 
  • Tidak terlalu manis
  • Enak!! 
  • harga nya cukup pas di kantong
  • kemasan nya cukup bagus 
  • Lebih enak kl di minum pas Dingin...
  • dengan ada paket, makin jadi pas di kantong...
  • ngga nyekat di kerongkongan pas minum nya...beda dengan minuman teh yang lain
 




team leader and project manager team activity

stand in Car Free Day
Activity in mesjid pas jumatan..

rombong rombong spiriding

Tempat anak muda main gaplek pun di hajar..keekekekekek

Team Activity Ramadhan ngabuburit
Team activity and team promo
its my tea....glek...glek...glek
Stand promo Teh Pucuk Harum
Tua Muda Pun meminum nya

selling and promo in Pasar Malam

3 komentar:

yap.wak no 1 di siko...hehe
numpang main2 ciek da..ka komen ndak tau do tehnyo lum pernah cubo..hihi

kekekeke....masa blom pernah coba teh pucuk harum?
emang dimana kok ngga ada yang jual teh pucuk harum?

Selamat sore. Saya ingin membeli Teh pucuk harum, yang ingin saya tanyakan berapa harga 1 dus teh pucuk harum. Terima kasih

Posting Komentar