Minggu, 22 Januari 2012

info film terbaru 2012 sob....jangan lewatkan yah sob....kekekekeek





Contraband

Sebuah thriller tegang tentang seorang pria mencoba untuk tetap keluar dari dunia hitam dan dia akan melakukan apa saja untuk melindungi keluarga.

Chris Farraday (Mark Wahlberg) sudah lama meninggalkan kehidupan kriminal, namun setelah iparnya, Andy (Caleb Landry Jones), mengagalkan kesepakatan jual beli obat terlarang dengan bosnya yang kejam, Tim Briggs (Giovanni Ribisi), Chris terpaksa kembali melakukan keahliannya, penyelundupan, untuk membayar hutang Andy.
Chris adalah penyelundup legendaris dan ia kembali mengumpulkan kru atas bantuan sahabatnya, Sebastian (Ben Foster), menuju Panama dan berharap kembali dengan jutaan dollar

Semuanya harus terlaksana dengan cepat dalam waktu yang sangat singkat. Chris harus menggunakan keterampilannya untuk menyiasati jaringan kriminal narkoba dan polisi sebelum istrinya, Kate (Kate Beckinsale) dan anak-anaknya menjadi target

The Cast
Mark Wahlberg
Giovanni Ribisi
Kate Beckinsale
Ben Foster
J.K. Simmons

Contraband ud Rilis di US dan jadi No.1 Box Office minggu ini
Rilis Januari 2012

 

Setelah sukses dengan MERANTAU yang dirilis Agustus 2009 dan sukses di perfilman nasional dan internasional, Merantau Films berencana untuk kembali memproduksi film berikutnya dengan judul BERANDAL yang akan kembali dibintangi oleh aktor bela diri Iko Uwais dan Yayan Ruhian, dan kolaborasi dengan beberapa aktor action internasional. Masih dalam genre action, film kedua rumah produksi kami mempunyai tema geng kriminal penjara dalam skala besar.

Sementara rencana untuk pembuatan BERANDAL masih terus berlangsung, kebutuhan dan situasi di lingkup perfilman internasional yang terbukti lebih kompleks ternyata membutuhkan waktu lebih panjang dari yang telah di-planning sebelumnya. Maka agenda produksi BERANDAL ditunda sampai tahun 2013. Untuk mengisi kekosongan tersebut dalam waktu dekat ini, produser Ario Sagantoro bersama sutradara Gareth Evans dan kedua aktor bela diri, Iko Uwais dan Yayan Ruhian kembali berkolaborasi mempersiapkan sesuatu yang sedikit berbeda dari BERANDAL maupun MERANTAU – sebuah action-thriller dengan kombinasi adegan-adegan seperti pada film “Die Hard” dengan “Assault On Precinct 13” adalah SERBUAN MAUT, atau THE RAID dalam judul bahasa Inggrisnya untuk peredaran internasional.


Sinopsis Serbuan Maut:

Sekelompok tim SWAT yang tiba di sebuah blok apartemen kumuh dengan misi menangkap pemiliknya – seorang raja bandar narkotik bernama Tama. Blok ini tidak pernah digerebek atau pun tersentuh oleh Polisi sebelumnya. Sebagai tempat yang tidak dijangkau oleh pihak berwajib, gedung tersebut menjadi tempat berlindung para pembunuh, anggota geng, pemerkosa, dan pencuri yang mencari tempat tinggal aman. Mulai bertindak di pagi buta, kelompok SWAT diam-diam merambah ke dalam gedung dan mengendalikan setiap lantai yang mereka naiki dengan mantap. Tetapi ketika mereka terlihat oleh pengintai, penyerangan mereka terbongkar. Dari penthouse suite-nya, Tama
memerintahkan untuk mengunci gedung apartemen dengan memadamkan
lampu dan menutup semua jalan keluar. Terjebak di lantai 6 tanpa komunikasi dan diserang oleh penghuni apartemen yang diperintahkan oleh Tama, tim SWAT harus berjuang melewati setiap lantai dan setiap ruangan untuk menyelesaikan misi mereka dan bertahan hidup. 




Saat ini SERBUAN MAUT (THE RAID) sedang tahap pengembangan, dimana koreografer dan aktor Iko Uwais juga Yayan Ruhian sedang dalam proses membuat koreografi fighting dan tes kamera (sesuai pic diatas/rehearsal footage). Tahap pengembangan ini akan terus berlangsung sampai start shooting awal Maret 2011, dimana Matt Flannery (Director of Photography Merantau) kembali akan melakukan pengambilan gambar di Serbuan Maut.

Untuk produksi kedua Merantau Films ini, sebagai Eksekutif Produser adalah Merantau Films berkolaborasi bersama XYZ Films, sebuah perusahaan penjualan film dan produser di Los Angeles, Amerika. XYZ Films didirikan oleh Nate Bolotin, Nick Spicer, dan Aram Tertzakian. Pendiri Twitchfilm.com dan Editor-In-Chief Todd Brown bergabung dengan XYZ Films pada tahun 2009 sebagai partner. Produksi XYZ Films yang sedang berjalan termasuk Ole Bornedal’s “Death of Hostess”, action-thriller “Land of The Free” yang akan disutradarai Ric Roman Waugh, film heist dengan Darren Aronofsky, dan crime thriller tentang pemberontak otomotif John DeLorean dengan Alex Holmes (“House of Saddam”).



21 Jump Street (The Movie)


Setelah sekian lama menghilang kl 21 Jump Street akan ini dibuat versi Movienya.
Johnny Depp akan tampil jg di film ini walaupun tidak memegang Peran Utama.
Peran utama di Versi Movie oleh Channing Tatum & Jonah Hill



Synopsis:
Schmidt (Jonah Hill) dan Jenko (Channing Tatum)sudah siap meninggalkan masa remaja mereka.
Bergabung dengan kesatuan polisi untuk unit rahasia Jump Street, mereka memanfaatkan wajah mereka yg terlihat muda dalam misi penyamaran di sebuah SMA lokal.

Ketika mereka harus melakukan penyamaran ke sebuah SMA karena harus melakukan penyelidikan ke dlm lingkaran kriminal obat2an terlarang.
Tetapi kemudian mereka menemukan kehidupan SMA tidak sama seperti saat mereka masih SMA, dan juga mereka tidak menyangka harus kembali menghadapai ketakutan dan kecemasan sebagai remaja SMA dengan segala permasalahan yg sudah pernah mereka alami.





Film "Rock of Ages" berlatar kehidupan di Sunset Strip era 1987.
Dikisahkan, seorang gadis dari kota kecil bertemu dengan rocker terkenal di sebuah klub rock di Los Angeles.
Dua penggemar musik Rock ini sama-sama jatuh cinta pada lagu-lagu hits era 80an yang dibawakan grup band legendaris seperti Bon Jovi, Poison dan Whitesnake.

Film yang diadaptasi dari pementasan Broadway di Amerika ini mendapuk aktris dan aktor papan atas Hollywood seperti,
Tom Cruise, Catherine Zeta-Jones, Russell Brand dan Alec Baldwin serta beberapa pemeran pendukung lainnya.

Tom Cruise


Belum mulai diproduksi, Nu Image / Millennium Films dan Lionsgate sudah mengeluarkan teaser poster sekuel The Expendables 2 di ajang Festival Film Cannes 2011. Dalam poster tersebut menampilkan kepala tengkorak metalik yang di bagian kepala terdapat lubang bekas tembakan dengan angka 2. Desain kepala tengkorak ini sama dengan promo poster di film pertamanya yang berhasil meraup 275 juta dollar Amerika.


Upl


Dalam sekuel kali ini Sylvester Stallone tidak akan kembali menyutradarai karena ingin menfokuskan pada perannya sebagai Barney Ross. Menariknya, bintang laga Jean Claude Van Damme akan berperan sebagai musuh utama di film ini. Jajaran pemain lainnya yang akan tampil kembali Bruce Willis, Jason Statham, Jet Li, Dolph Lundgren, Steve Austin, Terry Crews dan Randy Couture. Saat ini Sly masih mencari sutradara untuk The Expendables 2 dan akan diperkirakan diputar di bioskop-bioskop pada bulan Agustus 2012.
Ini adalah kabar baik bagi yang menunggu sekuel film laga The Expendables 2. Pasalnya, Slyvester Stallone berhasil menggandeng Jean Claude Van Damme di The Expendables 2. Dalam sekuel itu, Van Damme akan memainkan peran penjahat. Seperti yang diberitakan sebelumnya, sudah sejak lama Sylvester Stallone mengincar Jean-Claude Van Damme untuk ikut bermain bareng dalam film bertabung bintang laga ini. Berbagai rayuan maut dikeluarkan Sly untuk membujuk Van Damme, namun usaha itu tak kunjung meluluhkan hati aktor berusia 50 tahun ini.

Bulan Agustus 2010 silam, akhirnya Van Damme buka mulut alasan menolak bermain di The Expendables lantaran dirinya hanya mendapatkan peran kecil di film itu. Januari lalu, Van Damme kembali ditawari Sly untuk bergabung di sekuelnya menyusul kesuksesan film pertamanya di tangga box office. Kala itu, lewat sutradara Sheldon Lettich, Van Damme menyatakan akan bergabung di The Expendables 2, asalkan dengan satu syarat, tidak ada Steven Seagal. Bukan hanya Van Damme yang tidak menyukai Seagal, demikian juga dengan produser Avi Lerner yang memilih tidak mengajak Seagal bermain di film pertamanya lantaran memiliki pengalaman buruk dengan Seagal.

Kabar bergabungnya Van Damme dalam The Expendables 2 sebenarnya berasal dari teman baiknya, Sheldon Lettich, penulis dan sutradara Double Impact dan Lionheart. Lettich lah yang selalu memberikan masukan pada Van Damme jika dia ingin memerankan penjahat, terutama untuk melawan Bruce Willis, tentu tak boleh melewati kesempatan emas ini. Dalam film pertamanya, Bruce Willis berperan sebagai Mr. Church, pria yang menawari tim Expendables menjalankan misi untuk menggulingkan seorang diktator kejam di Vilena.

Banyak fans berharap sekuel kali ini akan menampilkan banyak bintang laga lainnya yang belum sempat muncul di film pertamanya seperti Chuck Norris, Steven Seagal, Fred Ward, Michael Ironside, Michael Dudikoff, Bolo Yeung, Mark Dacascos, The Rock, Carl Weathers, Wesley Snipes, Tony Jaa, Vin Diesel, Jackie Chan, Dwayne "The Rock" Johnson, Shô Kosugi, dan Kurt Russell. Termasuk juga bintang laga wanita seperti Cynthia Rothrock dan Michelle Yeoh. Semua nama diatas adalah bintang laga papan atas dari berbagai generasi yang pantas diperhitungkan dalam jajaran pemain The Expendables 2.

 Udin Cari Alamat Palsu (2012)



Berawal dari iseng, lantas dengan cepat menjadi populer dan dikenal banyak orang. Begitulah mungkin singkatnya untuk menggambarkan para bintang yang terkenal melalui Youtube.

Fenomena ini sudah terjadi diseluruh dunia, dan tidak terkecuali di Indonesia. Youtube sudah ‘mencetak’ bintang-bintang instan seperti Sinta Jojo, Bona Gayus, Udin Sedunia, Briptu Norman, dan masih banyak lagi yang lain.

Rupanya fenomena banyaknya artis instan ini membuat Produser film di Indonesia tertarik mengangkatnya menjadi sebuah film.

Dua icon Youtube yang sempat menghebohkan dunia entertainment yaitu Sinta&Jojo dan Udin Sedunia akan berperan dalam film terbaru berjudul Udin Cari Alamat Palsu.

Film ini dibintangi oleh Udin Sedunia yang memerankan dirinya sendiri yaitu Udin yang ke Jakarta untuk menjadi terkenal. Tetapi rupanya jalan untuk menjadi terkenal tidaklah semudah yang Ia bayangkan. Ia pun harus berusaha survive di Jakarta.

Film komedi ini disutradarai oleh Sutradara spesial film pocongkk yakni Chiska Doppert (Ada Apa Dengan pocongkk?, Bukan pocongkk Biasa, pocongkkgg Juga pocongkk) dan dibintangi oleh Udin Sedunia, Sinta Jojo, Uli Auliani, dan banyakpenampilan khusus lainnya.

Lagu-lagu hits Youtube seperti Udin Sedunia, Keong Racun, dan bahkan Salah Alamat dari Ayu Ting-Ting pun siap meramaikan film yang akan diedarkan bulan Maret tahun depan ini.

Sutradara: Chiska Doppert
Pemain: Udin Sedunia, Sinta Jojo, Moymoy Palaboy, Audrey & Gamaliel, Fransoa, Mike Lucock, Uli Auliani, Joanna Alexandra, Adelia Rasya, Marcella Lumowa, Mpok Ati, Ronald Gustav, Vicky Ntonegoro

Sinopsis:
Dibuka dengan kehebohan si pengantar pos yang jatuh bangun sampai masuk ke selokan karena dapat surat dari Jakarta untuk Udin. Pak Pos tahu itu surat yang akan membawa Udin menjadi orang top se indonesia. Emak langsung nyariin udin yang ternyata lagi ngorok di atas pohon, emak teriak memanggil udin sambil goyang goyangin tuh pohoh sampai udin jatuh dari pohon dan badan udin ngecap di tanah. Udin langusng melonjak girang ketika tahu dapat panggilan dari Jakara. Udin heboh...!

Sementara itu Shinta dan Jojo mulai bete menghadapi rutinitasnya yang gila gilaan. Belum lagi para penggemarnya yang terus menerus mengejarnya. Belum lagi wartawan yang mengejarnya dan si asisten genit bermana EMAN yang gila gilaan ngasih jadwal buat shinta dan Jojo. Dari rekaman album, shooting video clip sampai shooting film.

Juga tentang Momoy dan Palaboy yang datang ke Jakarta dan di rampok, semua tas dan paspor juga uangnya. Momoy nyalahin palaboy yang ngajak ke Jakarta Cuma mau ketemu sama pacarnya di facebook. Fransoa, produser bangkrut yang masih ingin eksis, terobsesi ngumpulin orang orang top di youtube untuk di bikini album. Fransoa udah ngirim surat untuk udin sedunia. Tapi sampai saat ini udin sedunia belum juga muncul. Fransoa sosok yang manja banget, dan obsesinya membuat ia jadi mirip orang stress. Udin mencari alamat dan untuk kedua kalinya tubuhnya di tabrak. Kali ini yang nabrak gadis cantik bernama Deby. Karena merasa bersalah, deby membawa udin ke rumah nya. Udin tinggal di rumah Deby. Udin jadi salah tingkah dan gugupan tinggal di rumah Deby. Deby kasihan juga melihat Udin, kemudian menawarkan kerja sebagai pelayan di tempatnya kerja.

Fransoa pemilik cafe itu kaget melihat Udin yang mirip Udin yang di youtube. Sampai akhirnya shinta dan Jojo berhasil pulang kampung. Momoy ketemu sama fransoa dan di minta tampil di cafenya. Karena nggak ada palaboy, momoy nggak bisa melucu. Fransoa kecewa. Kemudian muncul udin yang menawarkan diri untuk mengisi acara di cafe fransoa. Penampilan udin membuat tamu cafe tertawa dan terhibur. Fransoa senang dan yakin kalau udin adalah udin sedunia yang lagi ngetop di youtube.

 
 

0 komentar:

Posting Komentar