Jumat, 27 Januari 2012

Norman Kamaru Jadi "Ajudan" Bung Karno

Setelah menjajal sebuah film layar lebar berjudul  "Xia Aimei" beberapa waktu lalu, kali ini Norman mencoba peruntungannya di dunia teater.

Digandeng oleh sebuah yayasan milik Rachmawati Soekarnoputri, Norman akan menjajal dunia barunya ini pada sebuah teaterikal berjudul "Dharma Gita Maha Guru".

"Dengan teater ini, bikin aku bangga, beneran jadi ajudan Soekarno, acaranya masih belum ditentukan kapan, yang pasti sekarang kami gladi resik dulu,"ujar Norman Kamaru kepada VIVAnews.com, saat ditemui di Universitas Bung Karno, Kamis 26 Januari 2012.

Norman Kamaru mengaku bahwa dunia teater ini terbilang sangat baru bagi dirinya."Dulu jaman sekolah sempat kabaret, tapi saya tidak mendalaminya, ini beda, belum merasakan teater, sangat beda dengan main film, teater lebih pada mental," ujar Norman.

Dalam teater yang rencananya akan digelar di Taman Ismail Marzuki tersebut, Norman akan beradu drama dengan beberapa pemain pendukung seperti Widyawati, Sujiwo Sutedjo, Andrie Djarot, Prabu Revolusi, Tarzan, dan Emma Waroka.

"Ada beberapa senior yang mengajari saya, jadi saya mudah-mudahan tidak ada masalah nanti dengan akting yang saya keluarkan nanti,"ujar Norman.

Seperti diketahui, segudang aktivitas dijalani Norman pasca dipecat secara tidak hormat oleh Kepolisian. Selain menekuni dunia keartisan, niat buka butik, Norman juga mendapat beasiswa kuliah gratis di Universitas Bung Karno.

Namun, ada kalanya ia rindu dengan masa lalunya, sebagai polisi. "Kangen ada, paling kalau kayak gitu, aku telepon teman-teman yang di barak ngobrol-ngobrol aja. Kami masih terus komunikasi, mereka bilang semangat," ujarnya.

0 komentar:

Posting Komentar